Kamis, 15 Juni 2017

Nh.Dini One of My Dreams

Apa yang terjadi di kehidupan kita tanpa disadari ada banyak tangan-tangan lain yang ikut andil didalamnya. Pertama tentu tangan Tuhan. Berikutnya tangan-tangan lain. Entah itu secara langsung atau tidak.

Begitupun dalam proses tulis menulis yang saya jalani sekarang ini. Ada beberapa penulis yang karyanya sangat menginspirasi. Sehingga memacu semangat ini untuk terus menulis. Memang belum bisa sehebat karya-karya penulis tersebut. Tetapi setidaknya semangat yang mereka miliki menular pada diri ini untuk bisa menjaga konsistensi dalam menulis.

Di antara banyak penulis yang saya kagumi, salah satunya adalah Nih.Dini. Sampai sekarang hanya beliau yang belum bisa saya temui. Dengan kata lain agak sulit untuk bisa menemui beliau. Karenanya jika diberi kesempatan, maka kesempatan pertama yang ingin saya upayakan adalah bisa berjumpa dengan beliau.

Saya hampir memiliki semua karya-karyanya. Karena saya suka kesederhanaannya dalam menulis. Kuat dan berkarakter. Padahal kebanyakan karya beliau diambil dari kisah-kisah kehidupan beliau sendiri. Dan satu lagi, sampai usianya yang sudah senja beliau masih terus berusaha menghasilkan karya. Meski terkendali beberapa penyakit yang dideritanya. Semangat seperti itu yang patut ditiru. Juga prinsipnya yang tidak takut hidup dari menulis.

Karenanya bisa bertemu dengan beliau menjadi mimpi dan harapan saya. Entah bagaimana caranya. Sulit memang. Tapi saya percaya. Tak ada yang tak mungkin bagi Tuhan. So, jangan berhenti berharap.

Larindah, 15 Juni 2017

# 7daysKF
# Harike-5


6 komentar:

  1. Semoga akan bertemu mbah NH dhini diwaktu dan tempat yang sudah ditentuka Allah ya mba denik hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...terima kasih ya atas doa dan supportsnya.

      Hapus
  2. Aku juga suka baca karya NH. Dini. Kata-kata yang digunakan sederhana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mba. Betul itu. Sederhana tapi mengena di hati.

      Hapus
  3. Ibu NH Dini penulis besar yang karyanya membumi

    BalasHapus